SELAMAT DATANG MAS BRO, MBAK SIST !

This is it,, blog all about me ala chef Nafah Queen.
*Dengan aksen ala Farah Quinn*

Sabtu, 11 Agustus 2012

Bangkit lagi (^o^)9

Hobi dulu yang dulu tenggelam kini bangkit lagi.
Mau tau hobi apa itu?
Nulis khayalan ane !
hahaha,, jangan hina wuaa x_x

Semuanya berawal dari ane yang kemarin kurang kerjaan bongkar bongkar filenya si Chiba (Laptopku tersayang),, gak taunya nemu folder secret ane yang didalamnya ada file file cerpen yang ane buat semasa SMA lalu,, juga ada novel yang masih belum selese karna ane malas nyelesein..
Ide ceritanya sudah ada bahkan ane dah ane tulis kerangka-kerangkanya,, tapi ya itu tadi,, malas yang jadi penghalang.
Ntah kenapa sifat itu ada -,-

Pas ane baca baca lagi ntu novel yang belum jadi,, ane jadi punya semangat lagi buat nyelesein itu.
Apalagi sudah dapat semangat perjuangan dari si Mr. N ku.
Huhuy.
Target akhir tahun sudah harus selese.
yeah (^o^)9

Tidak ada komentar:

Posting Komentar