SELAMAT DATANG MAS BRO, MBAK SIST !

This is it,, blog all about me ala chef Nafah Queen.
*Dengan aksen ala Farah Quinn*

Minggu, 10 Juni 2012

antara taziah dan antar harta !

yiah, judul diatas memang benar adanya.
yang satu kedukaan, yang satu kemeriahaan.
Bingung antara ninggalin ta'ziah papanya nur (tapi ane bendum disitu), atau ninggalin pestanya antar hartanya cici (nanti ane gak punya dokumentasi).
huhu
tapi akhirnya ane pilih keduaduanya.
nah lho?

Mau tau ceritanya?
yuuuuk

Dari pagi ampe maghrib ane ngurusin kedukaannya papanya nur di Pulubala,, berangkat kesananya bareng si seseorang naik si momo.
Habis maghrib,, pas smuamuanya dah selese dan berakhir di tukar menukar kwitansi ama nota dari kantornya ka Ali cs,, ane langsung meluncur ke Kabila,, biar cuma stor muka ama cici.
Sekitar setengah 8 bgitu ane nyampe disana.
Pas nyampe, eh nda taunya smuanya dah beres.
Makanan pun ikutan diberesin,, padahal rencananya ane juga selain ngestor muka,, mau ikutan makan makan,, tapi hasilnya nihil,, semua makanan sudah disita.
Alhasil ane tinggal digorengin telur dadar sama Om Ape,, di tambah dengan es buah sisa terakhir.
Yah, lumayan pengganjal perut.
Habis itu 2 stngah jam lamanya ane nungguin bonyok jemput ane disitu sambil maen pantul pantul (ane malas ngapalin judul permaenannya) sambil sesekali ajak bicara tasya ama icad.
pas jam 10,, si mama pulang.
Senangnya hati pas dengar suaranya mama, "Cintaaa,, juga pulang"
Sedikit lagi ane teler tuh, tapi berkat suara malaikatnya mama, ane gak jadi teler,, langsung angkat badan ke mobil dan siap menempuh perjalanan 1 jam lagi.

Oh okay, sampe disini dulu.
Ngantuk boo. . .

see yaa ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar