SELAMAT DATANG MAS BRO, MBAK SIST !

This is it,, blog all about me ala chef Nafah Queen.
*Dengan aksen ala Farah Quinn*

Senin, 04 Juni 2012

Tabungan Berkurang !

Yah, hari ini tabungan saya berkurang 100rb.
Mungkin kecil bagi anda tapi tidak bagi seorang mahasiswa hemat seperti saya, yang sadar susahnya orang tua nyari duit.
Walaupun bonyok bukan termasuk kalangan orang susah, tapi tetap aja ane selalu berusaha beli barang keinginan ane dengan tabungan sendiri.
Dan hari ini, terpaksa tabungan berkurang demi hadiahnya si sahabat ama beli tambahan koleksinya ane.
Hello Kitty water bottle ama Hello Kitty wallet.
Sedangkan untuk hadiahnya wiwit, ane beliin dia gelas keramik kaca.
Sedih sih tabungan berkurang, tapi sumpah ane gak nyesel.
Toh juga demi kepuasan batinnya ane juga.
Welcome nah dua Hello Kitty ku sayang :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar