SELAMAT DATANG MAS BRO, MBAK SIST !

This is it,, blog all about me ala chef Nafah Queen.
*Dengan aksen ala Farah Quinn*

Kamis, 07 Juni 2012

Sisi Terbodohku ( ._.)

Ntah saya yang terlalu baik atau si orangnya itu yang gak mau di tolong.
Hari ini ane bela-belain bawa laptop ke kampus, menuh menuhin tas bawaan ane yang sebelumnya sudah full dengan si manisan pala,, demi apa pemirsah?
Demi bantu orang !
Katanya dia mau minta materi untuk pembuatan laporannya kultur jaringan.
Pas ketemu dia, dia cuek minta ampun dan sadar nanti ane ingetin tentang laporan kultur jaringan itu.
Dia nge respon sih, tapi cuma bilang "Oh iyo eee,, ada flash? Pinjam dulu mo salin akan"
Mau minta materi tapi gak bawa flash.
Jangankan flash disk, laptop juga kagak.
Alhasil ane berusaha cari flash di tas, ternyata ane juga gak bawa flash.
Terus dia bilang nanti kirimkan saja di emailnya.
Terus ane langsung pulang karna dah 9 L juga yang ane rasa waktu itu (Lelah, Lemas, Letih, Lesu, Lunglai, Lapar, Laus, Lakit Lepala).

Pas nyampe rumah, ane masih asik nge gunting-gunting hiasan HKnya ane sambil tunggu smsnya yang ngasih emailnya, atau sekedar ingetin tentang laporannya, atau apalah.
Ini kagak ada.
Ba'da Maghrib, ane sms dia tanya tentang laporan kuljarnya sudah atau belum, masih perlu dikirmkan materi atau tidak.
Dia balasnya masih perlu sekali kasian.
Terus ane bilang kirimkan dulu emailnya.
1 jam menunggu, gak ada balasannya.
Sms ane juga gak tau sudah berapa yang masuk ke inboxnya
Laptop ane juga dah mau di pake sama ayu.

Ya ampun, kenapa sepertinya saya terlalu bodoh?
Kejar kejar orang demi tawarkan bantuan sedangkan dianya sendiri seperti tidak butuh untuk dibantu.
Oh iya, saya lupa.
Anda si mahasiswa teladan, so pasti tak perlu bantuan dari mahasiswa bodoh seperti saya, pantas lagaknya begitu.
ckckck

1 komentar: