SELAMAT DATANG MAS BRO, MBAK SIST !

This is it,, blog all about me ala chef Nafah Queen.
*Dengan aksen ala Farah Quinn*

Jumat, 01 Juni 2012

Saya tak suka dibentak!!

Yah, tak ada seorang pun yang suka di bentak, begitupun dengan saya.
Ntah pengaruh apa, si seseorang sensinya minta ampun, gak bisa salah bicara sedikit langsung di ambil hati terus marah marah.
Marah marahnya lagi di tempat umum, mau mulai makan.
Padahal nih ya, yang ane bilang itu biasa dia bilang juga ke ane.
ckck #aneh!
Terpaksa makannya ane tadi cuma sampai di tenggorokan, gak terasa kenyangnya.
Gak habis juga makannya ane tadi.
Malah waktu mau bayar, ibu penjualnyanya heran karna gak biasanya ane ama dia gak habisin nasinya, terus dia bilang "Kenapa kou? bakalae?"
(Karlota ti ibu penjual kou ey)

Ane tau dia capek, tapi ane juga capek.
Sama sama banyak tugas, sama sama banyak laporan, sama sama jenuh ikut kemauannya dosen, tapi kok sampe segitunya marahnya, padahal kan itu cuma hal yang biasa :(

Habis itu pas mau cari angkot pulang, dia dah merasa bersalah terus minta minta maaf.
Gak taunya masalah muncul lagi pas ane telpon andi (si abang bentor langganan), tanya keberadaannya dia dimana, mau minta tolong antarkan ane pulang rumah, gak taunya dia marah lagi.
Marah semarah marahnya, ngebentak sengebentak ngebentaknya.
Ya Tuhan, ngilu rasanya jantung ini.
Apakah dia lupa kalo saya lemah jantung?
Sesak rasanya mau ngambil nafas habis di bentak.
Yang ada cuma lelehan ar mata terus berdiri ane disitu, pura pura liat angkot biar dia gak rasa apa yang ane rasa.
Lama lama dia mulai sadar terus minta maaf, tapi gak tau kenapa ngilu di jantung belum ilang ilang juga.
Bertepatan dengan itu sebuah angkot lewat, langsung ane masuk dalam angkot, terus gak balik balik lagi ke arahnya seperti hari hari sebelumnya.
Terlanjur sakit jantung ane boo.
Sakit dalam artian sebenarnya, bukan dalam artian konotasi.

Dan setelah itu ane nonaktifkan hape.
Untuk malam ini ane mau nenangin diri dulu.
Selain itu juga ane takut salah lagi terus di bentak bentak lagi.
Mohon bantuannya nah :'D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar