SELAMAT DATANG MAS BRO, MBAK SIST !

This is it,, blog all about me ala chef Nafah Queen.
*Dengan aksen ala Farah Quinn*

Selasa, 29 Mei 2012

Ira's Birthday

Hari ini ultahnya si Ira.
Orang paling gokil di kelas.
Alhasil cara ngerayainnya juga gokil.
Ada ramuan spesial yang sudah di siapain untuk dia.
Seember air got, seember kencingnya para pria di kelas, seember pupuk organik cair sumbangan setiap kelompok bersama ulat ulatnya, sekarung tai sapi yang dah kering, dan 3 butir telur busuk.
What a great paste huh?!

Dan dia yang dah tau pasti ada acara "spesial" untuknya,berusaha untuk melarikan diri.
Tapi teman teman bisik ke ane buat bujuk dia supaya jangan dulu pulang.
Katanya nih ya, kata katanya ane itu selalu di dengar sama teman teman sekelas, gak peduli orangnya senakal apapun.
Dan betul juga.
Haha
Ira yang dah naik motor, langsung ane cegat terus bilang jangan dulu pulang, ada rangkaian kegiatan praktikum yang mesti dia selesaiin.
Dia nurut juga, padahal sebelum sebelumnya teman teman kelompoknya dah bujuk dia pake kata kata yang sama kek ane bilang ke dia.

Dan, inilah saatnya.
Dia yang lagi jalan bareng ane langsung jadi sasaran.
Dimulai dari Ansar yang lemparin dia segelas air aqua, di lanjutin Romin yang pecahin telur busuk di kepalanya, lanjut dengan Yudi yang langsung tumpahin seember kencing para pria dikelas, dan selanjutnya saya lupa siapa siapa yang megang adonan lainnya.
Yang jelas semua adonan yang ane jabarkan di atas berhasil di tumpahin ke kepalanya.

Tak ada rasa marahnya Ira sama sekali, yang ada hanya "wey uti, malu skali kita mo ba jalan bgini model, busu skali kita uti, tega skali ngoni ini"

Ane yang dah kasihan sama dia minta tolong ke nak nak buat ambilin seember air bersih untuk dia.
Waktu itu acun dengan kasim yang wakilin.

Gak taunya acara belum sampai disitu, karna ternyata seember air yang di ambilin kasim masih di taruh tai sapinya, dicampur pula dengan air!

Lucunya pas liat dia yang sementara jongkok berharap dapat siraman air bersih dari Kasim tapi malah dapat seember adonan tai sapi!
hahaha, kasihan sekali kau nak!
Bayangin saja bagaimana busuknya itu anak.
Tapi syukur gak ada acara marah dan makiannya.
Si Ansar juga dah mau temani dia pulang ke kostnya.
Katanya malu pulang ndiri.

Oh iya, sebelum dia pulang ane bersama nak nak yang lain minta foto dengan si busuk Ira.
Liat nih tampang pasrahnya ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar