SELAMAT DATANG MAS BRO, MBAK SIST !

This is it,, blog all about me ala chef Nafah Queen.
*Dengan aksen ala Farah Quinn*

Rabu, 30 Mei 2012

Laporan dimana mana

Hebat sekali para dosen ini.
Kasih tugas dan praktikum yang bejibun di saat saat mendekati UAS.
Tuhan.
Pengen nangis ane, sumpah !
10 laporan dan sebuah proposal pembuatan usaha dalam seminggu. Beberapa diantaranya tulis tangan !!
Mana lagi mesti mikir bagaimana caranya supaya salak bisa di jadiin keripik tanpa penggunaan vacum frying.
Ya Tuhan, pengen nangis ane, sumpah.
Seminggu ini sering begadang dikampus gara gara ini.
Dan gara gara ini juga, ane sama yang lain jadi sensi tingkat Internasional.
Bahkan ane sama si doi jadi sering berantem gara gara ni laporan.
Kapan ya ane jadi dosen?
Pengen ane balas dendam ke mahasiswa mahasiswanya ane ( ._.)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar