SELAMAT DATANG MAS BRO, MBAK SIST !

This is it,, blog all about me ala chef Nafah Queen.
*Dengan aksen ala Farah Quinn*

Senin, 28 Mei 2012

Sensi Berkat Ngoni Smua !

Ya ampun, hari ini banyak yang bikin sensi, bikin darah ane naik 100 derajat celcius.
Siapa siapakah mereka?

Yang pertama Meys !
Dia bikin sensi tingkat Desa.
Darah ane naik gara gara smsnya yang selalu nanya ini itu padahal dah ane jawab dengan jelas. tapi dia nanya terus bak seorang bule yang gak ngerti bahasa Indonesia.
Inilah salah satu hal yang bikin ane gak pernah mau jadi keting, melayani pertanyaan pertanyaan gak berbobot dari orang orang lewat sms.

Yang kedua Yati !
Bikin ane sensi tingkat kabupaten.
Sempat bikin ane naik darah gara gara data praktikum yang ane minta gak di kasih kasih, sms ama telpon gak di angkat angkat.
Capek kerja laporan, gak ada yang bantu, data yang di minta juga gak di kasih kasih.

"Biar cuma itu yang ngoni bantu akan pa kita atiolo"

Untung ane masih punya hati, gak tega coret namanya orang orang yang tinggal tau jadi n gak mau tau bagaimana proses pembuatan laporannya.

Yang ketiga si Seseorang !
Bikin jengkel tingkat provinsi.
Ninggalin ane yang lagi kerja laporan demi latihan band.
Katanya juga cuma 40 menit, gak taunya 40 menit di kali 3.
Ampun Tuhan, pengen nunggu dia tapi tinggal ane sendiri yang di podium, terpaksa ane pulang sendiri naek angkot.
Tapi sensinya ane ke dia agak berkurang gara gara (baca dulu selanjutnya)

Yang keempat Ayu !
Ini anak yang bikin sensi ane jadi tingkat Internasional
Di bunyiin bel, di ketok ketok pintunya, di gedor gedor jendela kamarnya, di smsin pake tanda seru semua, di telpon pake hape yang sedikit lagi lowbat, tetap aja gak mau bukain pintu.
Bayangin bo, 2 jam ane nungguin dia di luar rumah.
Lapar, maag kambuh, sakit kepala, malu di liatin orang, dan berbagai rasa tak enak lainnya, tapi tetap aja tu anak gak nongol nongol juga.
Dan tiba tiba hape ane pun ikutan bikin sensi karna lowbat.
Aaaarrghh,, sumpah! Tak ada yang lebih menjengkelkan selain ini.
Mata yang kemudian jadi pelampiaannya aliran air.
Nangis ane, sumpah !
Tak ada yang lebih menjengkelkan selain ini.
Alhasil 18.33 wita, ane dengar ada bunyi bel yang berarti ada tamu yang datang, ane pergi ke pintu depan demi liat siapa yang datang, siapa tau bisa saling menemani di saat juru kunci tak kunjung datang.
Eh ternyata yang datang si seseorang.
(Nah, ini sambungannya)
Sensinya ane ama dia berkurang gara gara ini dari sensi tingkat provinsi berubah menjadi sensi tingkat kecamatan, yang berarti dia mau nebus kesalahannya yang ninggalin ane sendirian tadi kerja laporan and katanya juga dia mau pastiin ane dah nyampe rumah atau belum.
Padahal rumahnya ane dari kampus kan jauh banget, apalagi di tambah dari rumahnya yang 2 kali lipat jauhnya kalo di jumlahin jarak rumah ane ama dia.
Pas itu juga si juru kunci bukain pintu, senyum senyum pula, kayak tak berdosa sama sekali.
Langsung saja ane semburin kata kata mutiara bin pepatah ama dia.
Tapi dia cuma bilang, "tatidor uti" dan tak ada kata maafnya sama sekali dan bahkan langsung balik badan masuk rumah.
Ya ampun
Tak merasa berdosakah dirimu?!

Habis marah marah sama si juru kunci, air matanya ane gak berenti berenti keluarnya.
Si seseorang juga gak berenti berenti minta maaf soal tadi.
Agak luluh juga sih disitu trus bilangnya ane bukan marah sama dia, tapi si juru kunci yang kayak apa gak mau bukain pintu daritadi.
Tapi tiba tiba sensinya ane naik lagi ke tingkat antar planet setelah dia bilang "Ta tidur dia kasian"
Ya Rabbi,, sudah salah, belain orang lagi!
Ane langsung suruh dia pulang habis itu balik badan masuk rumah.

Ya ampun, sumpah.
Ane sensi sesensi sensinya berkat ngoni smua !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar