SELAMAT DATANG MAS BRO, MBAK SIST !

This is it,, blog all about me ala chef Nafah Queen.
*Dengan aksen ala Farah Quinn*

Sabtu, 26 Mei 2012

Praktikum, Pantai dan Kelulusan

Okeh, ada tiga judul dan mari kita bahas satu persatu.

PRAKTIKUM !
Hari ini praktikumnya TBT Padi dan Jagung disertakan dengan praktikumnya Panen dan Pasca Panen.
Praktikumnya sebenarnya jam 07.00 wita, tapi di ambil absennya itu 06.30 bo.
Bayangin aja ane yang dari Limboto dengan waktu tempuh >30 menit mulai nongol di perempatan nyari angkot dari jam berapa.
Ya ampun, kerajinan banget gua mah -_-
Untungan aja seseorangnya ane rela nungguin ane di kampus walaupun anak anak yang lain dah mulai berangkat ke lokasi.
Bahagia deh punya dia.
haha
*curcol dikit bo*

Lanjut ke pembahasan selanjutnya.

PANTAI !
Kenapa bisa ada pantai di sela praktikum?
Yah karna setelah praktikum, ane ama seseorangnya ane ke pantai.
Rencananya mau liat sunset, tapi awannya tebal banget boo,, bikin mataharinya malu malu muncul.
Akhirnya cuma liat liat ombak ama nyium nyium bau ikan di pelelangan tadi.
Sepanjang perjalanan ke pantai, kita berdua bak norman kamaru yang di sambut kepulangannya ke gorontalo lalu.
Jadi pusat perhatian sana sini dan matanya smua orang di pinggir jalan pasti ke kita berdua.
haha
sebenarnya bukan karna apa apa sih, tapi karna hari ini hari KELULUSAN nya siswa kelas 12.
(Nah, disini dah masuk pembahasan yang ketiga)
Yeah, kebiasaannya orang Gorontalo (gak tau di daerah laen gimana), setiap siswa kelas 12 yang dinyatakan lulus pasti di sambut n dilempari air got, oli bekas ama telur busuk.
Ane ama si seseorang hampir tuh kena siram karna dikiranya siswa yang lulus tapi nyamar.
Sampe sampe nih ya, seseorangnya ane marah trus keluarin Kartu mahasiswanya supaya di tau betulan mahasiswa dan tak sekedar incognito.
Hahaha, ya ampun.
Ada ada saja kerjaannya orang yang kurang kerjaan -_-

Oh iya, Sekedar info, Alhamdulillah Ayu (si tiga) lulus yah pemirsah.
SMAN I LIMBOTO, almamaterku tercinta tak bisa lulusnya 2 orang siswanya.
Sedihnya.
Tapi alhamdulillah ada peningkatan dari tahunnya ane lulus disitu.
13 orang waktu itu.
Tapi ya sudahlah, mungkin belum rezekynya mereka.
Semuanya kan indah pada waktunya (^,^)9

Sekian dulu curhatan hari ini, kita sambung lain waktu ~(^_^)~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar