SELAMAT DATANG MAS BRO, MBAK SIST !

This is it,, blog all about me ala chef Nafah Queen.
*Dengan aksen ala Farah Quinn*

Jumat, 25 Mei 2012

Sejak Ivan out

Siapakah Ivan?
wong ndeso lo ah, masa Ivan kagak tau -_-

Ivan itu salah satu kontestan Indonesian Idol 2012.
Idola ane banget.
Ane ama nyokap.
Habisnya ngingetin ama seseorangnya ane.
Bahkan Ivan sering tuh di panggil Paci Idol ama bonyok.
hahaha

Okeh kita kembali ke judul.
Knapa bisa judulnya Sejak Ivan out?
yah karna sejak Ivan out, ane dah gak da ati lagi mau nonton ntu Idol.
Padahal sebelum sebelumnya ane selalu nyempetin nonton.
Bahkan tak pernah lewatkan tayangan ulangnya setiap minggu.
Tapi sejak Ivan keluar, ane dah gak pernah lagi nonton Idol.
Boro boro nonton, inget jadwal Idolnya aja dah gak pernah lagi.
Buktinya ni malam spektakuler show nya, ane lupa tingkat provinsi.
Ingetnya berkat tweet seorang sahabat
Ya ampun.
sesuatu sekali ! -_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar